Gak Sabar Nih: 15 Drama Korea Ini Segera Tayang Mei 2018

Posted on

Apa kabar sobat semua? admin Kdrama kembali lagi untuk menyapa kalian semua. Dalam kesempatan kali ini, admin akan berikan informasi beberapa film korea terbaru, yang akan tayang Mei 2018. Eh, bukan film Drama. Jadi disebut dengan K-drama. Bulan Mei,  bukan cuma ada film baru. Namun juga bertabut drama yang dibintangi para aktor kenamaan Korea.

Bagi penggemar Kdrama tentu wajib menyimak ulasan ini. Seperti biasa, drama Korea yang akan tayang bulan Mei, memiliki banyak banget keunikan. Mulai dari bintang, sinopsis dan jalan cerita yang tidak bisa memang. Makanya, sangat disayangkan jika sampai lewat. Tidak usah bicara panjang lebar. Mari kita simak selengkapnya saja.

15 Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Mei 2018

Seperti biasa, admin akan hadirkan dalam bentuk sinopsis dan juga informasi filmmnya. Lalui, akan admin berikan juga keterangan lain bila ada. Misalnya, pemain dan siapa saja, gitu. Oke. Kita capcus saja selengkapnya.

1. Tomorrow Is Also Sunny

Belum ada kejelasan secara pasti. Atau bocoran dan sinopsisnya. Kabarnya, drama ini mengisahkan kehidupan asmara masa kini. Jadi, soal cerita bisa ditebak? bisa banget. Namun plot dan bagaimana jalan cerita lebih lanjut harus disimak sendiri dalam setiap episodenya. Akan ada banyak sekali ending yang menarik.

Informasi film:

  • Judul: 내일도 맑음 / Naeildo Malgeum
  • Also known as: Tomorrow Is Sunny as Well / Sunny Again Tomorrow
  • Genre: Melodrama, family
  • Episode: 120
  • Broadcast network: KBS1
  • Broadcast period: 2018-May-07 to 2018-???-??
  • Air time: Monday to Friday 20:25
  • Original Soundtrack: Tomorrow Is Also Sunny OST

Daftar Pemain:

Pemain utama:

  • Sul In Ah as Kang Ha Nee
  • Jin Joo Hyung as Lee Han Kyul
  • Ha Seung Ri as Hwang Ji Eun
  • Lee Chang Wook as Park Do Kyung

Keluarga Ha Nee:

  • Yoon Bok In as Im Eun Ae
  • Yoo Hyun Joo as Kang Sa Rang

Keluarga Han Kyul:

  • Shim Hye Jin as Yoon Jin Hee
  • Nam Neung Mi as Moon Yuh Sa
  • Ji Soo Won as Yoon Sun Hee

Keluarga Ji Eun:

  • Kim Myung Soo as Hwang Dong Suk
  • Kim Tae Min (김태민) as Hwang Ji Hoo

Keluarga Do Kyung:

  • Choi Jae Sung as Park Jin Kook

2. You Drive Me Crazy!

Hanya 4 episode. Sedikit banget, bukan? tapi pasti ada banyak sekali kisah menariknya. Begitulah drama Korea, selalu saja berusaha menyuguhkan yang terbaik. Bahkan, ibarat seperti berlian yang diberikan kepada penontonnya. Genrenya adalah drama komedi romantis. Sinopsisnya belum ada, ya. Tapi informasi bisa cek di bawah ini.

Informasi Film:

  • Judul Drama: 미치겠다, 너땜에! / Michigetda, Neottaeme!
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 4
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2018-May-07 to 2018-May-08
  • Air time: Monday and Tuesday 22:00 (2 episodes back-to-back)
  • Original Soundtrack: You Drive Me Crazy! OST

Daftar Pemain:

  • Lee Yoo Young as Han Eun Sung
  • Kim Sun Ho as Kim Rae Wan
  • Park Hyo Joo as Han Ji
  • Sung Joo (성주) as Hee Nam

3. Investigation Couple

Seorang jaksa yang ganteng tapi buruk soal sikap. Dia bergabung dengan ilmuwan yang tak lain kawan akrabnya, untuk menangkap pembunuh berantai. Sekilas, memang pernah ada  drama dengan kisah begini, ya? oke. Yang jelas drama ini akan menarik. Cek informasi di bawah ini yuk.

Informasi Drama:

  • Judul drama: 검법남녀 / Geombeomnamnyeo
  • Genre: Drama, mystery
  • Episodes: 32
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2018-May-14 to 2018-???-??
  • Air time: Monday and Tuesday 22:00 (2 episodes back-to-back)
  • Original Soundtrack: Investigation Couple OST

Daftar Pemain:

  • Jung Jae Young as Baek Bum
  • Jung Yoo Mi as Eun Sol
  • Lee Yi Kyung as Cha Soo Ho
  • Park Eun Suk as Kang Hyun
  • Stephanie Lee as Stella Hwang

4. Come and Hug Me

Seorang lelaki dan wanita bertemu, keduanya sama-sama memiliki luka akibat korban pembunuhan di masa lalu. Namun, keduanya bersepakat untuk saling membantu dan bangkit. Nah, meski kehidupan di masa depan sulit dan terjal, keduanya sama-sama tidak menyerah.

Informasi Film:

  • Judul; Drama: 이리와 안아줘 / Iriwa Anajwo
  • Also known as: Come Here and Give Me A Hug
  • Genre: Melodrama, romance, mystery
  • Episodes: TBA
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2018-May-16 to 2018-???-??
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55 (2 episodes back-to-back)
  • Original Soundtracks: Come and Hug Me OST

Pemain Utama:

  • Jang Ki Yong as Chae Do Jin
  • Nam Da Reum as young Do Jin
  • Jin Ki Joo as Gil Nak Won
  • Ryu Han Bi (류한비) as young Nak Won

5. Parting Left

Yang kelima ada Parting Left. Dan akan tayang bulan Mei juga. Karena memang episode belum diketahui, maka admin ngga bisa sampaikan panjang lebar. Jadi, mari kita simak saja selengkapnya. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, ya.

Informasi:

  • Judul Drama: 이별이 떠났다 / Ibyeoli Tteonatda
  • Genre: Melodrama, romance
  • Episodes: TBA
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2018-May-26 to 2018-???-??
  • Air time: Saturday 20:50 (2 episodes back-to-back)
  • Original Soundtrack: Parting Left OST

Pemain Utama:

  • Chae Si Ra as Suh Young Hee
  • Lee Sung Jae as Han Sang Jin
  • Jo Bo Ah as Jung Hyo
  • Lee Joon Young as Han Min Soo

Baca Juga:

6. Secrets and Lies

Ada sekitar 120 episode. Jadi, dijamin ngga akan bosan. Seperti yang lain, sinopsisnya belum ada bocoran. Jadi admin juga belum bisa berikan kepada kalian semua. Nah, yang penting jadwal dan lainnya sudah ada. Simak deh informasinya di bawah ini.

Informasi Film:

  • Judul film: 비밀과 거짓말 / Bimilgwa Geojinmal
  • Genre: Melodrama
  • Episodes: 120
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2018-Jun-?? to 2018-???-??
  • Air time: Monday to Friday 19:15
  • Original Soundtrack: Secrets and Lies OST

Daftar Pemain:

  • Oh Seung Ah as Shin Hwa Kyung
  • Seo Hae Won (서해원) as Han Woo Jung
  • Kim Kyung Nam as Yoon Do Bin
  • Lee Joong Moon as Yoon Jae Bin

7. Wok of Love

Hanya 40 edisi. Menarik sekali, karena tidak akan berpanjang lebar. Namun, banyak sekali suguhan yang tidak biasa. Sehingga penonton akan terpukau dan betah menonton. Yang belum tahu informasi lengkapnya, silakan cek di bawah ini. Tunggu, ya. Jangan sampai terlewatkan.

Informasi Drama:

  • Judul Drama: 기름진 멜로 / Gireumjin Mello
  • Also known as: Greasy Melo / Greasy Romance
  • Genre: Melodrama, romance, comedy
  • Episodes: 40
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2018-May-07 to 2018-???-??
  • Air time: Monday & Tuesday at 22:00 (2 episodes back-to-back)
  • Original Soundtracks: Wok of Love OST

Daftar Pemain:

  • Lee Jun Ho as Seo Poong
  • Jang Hyuk as Doo Chil Sung
  • Jung Ryeo Won as Dan Sae Woo
  • Extended cast
  • Park Ji Young as Chae Sul Ja
  • Lee Mi Sook as Jin Jung Hye
  • ??? as mysterious woman
  • Cha Joo Young as Suk Dal Hee
  • Lee Ki Hyuk as Na Oh Jik
  • Tae Hang Ho as Im Kuk Jung
  • Jo Jae Yoon as Oh Maeng Dal
  • Kim Hyun Joon as Kwang Dong Shik
  • Choi Ki Sub (최기섭) as Jun Yi Man
  • Cha In Ha as Bong Chi Soo
  • Choi Won Myung (최원명) as Yang Kang Ho
  • Lee Ki Young as Dan Seung Ki
  • Ok Ja Yun (옥자연) as Lee Ji Kyung
  • Jang Hee Ryung as Lee Boon Hong
  • Kim Sa Kwon as Yong Seung Ryong
  • Im Won Hee as Wang Choon Soo
  • Oh Ui Shik as Maeng Sam Sun
  • Hong Yoon Hwa as Kan Bo Ra
  • Kang Rae Yun as Goong Rae Yun

8. Secret Mother

Urutan ke 8 adalah drama yang berkisah tentang ibu. Iya, siapa yang ngga kenal dengan ibu? Di sini, bukan ibu biasa. Melainkan akan ada banyak konflik menarik yang bisa kalian simak. Sayangnya informasi dan sinopsis memang belum bisa didapatkan. Kalau dari versi Asianwiki seperti di bawah ini.

Informasi Drama:

  • Judul Drama: Secret Mother
  • Revised romanization: Shikeurit Madeo
  • Hangul: 시크릿 마더
  • Director: Park Yong-Soon
  • Writer: Hwang Ye-Jin
  • Network: SBS
  • Episodes:
  • Release Date: May 12, 2018 —
  • Runtime: Saturdays 20:55-23:15 (140 minutes | 4 consecutive 35 minute episodes per Saturday)
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Daftar Pemain:

  • Song Yoon-A – Kim Yoon-Jin
  • Kim So-Yeon – Lisa Kim
  • Song Jae-Rim – Ha Jung-Wan

9. Handsome Guy and Jung Eum

Kisahnya unik. Karena melibatkan seorang konsultan cinta, yang tidak tertarik dengan cinta itu sendiri. Suatu ketika ia bertemu dengan atlet. Dan keduanya berkenalan, lalu keduanya saling mengerti tentang cinta, saling menyadarkan meski akhirnya si lelaki konsultan cinta mengerti bahwa cinta memang ada dan harus diperjuangkan.

Informasi Drama:

  • Judul Drama: 훈남정음 / Hun Nam Jeong Eum
  • Also known as: Hoon Nam and Jung Eum / The Undatables
  • Genre: Romance, comedy
  • Episode: TBA
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2018-May-?? to 2018-???-??
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
  • Original Soundtrack: Handsome Guy and Jung Eum OST

Daftar Pemain:

  • Nam Goong Min as Hoon Nam
  • Hwang Jung Eum as Jung Eum

10. Lawless Lawyer

Ada 16 episode. Drama ini bercerita seputar dunia hukum. Bisa ditebak pada judulnya, kan? bisa dong. Biasanya bertebaran cowok tampan dan cewek bening di sini. Nah, sinopsis resmi belum ada. Tapi sudah bisa ditebaklah apa isinya. Jadi, mari kita simak saja.

Informasi Drama:

  • Judul Drama: 무법 변호사 / Mubeop Byeonhosa
  • Also known as: Lawless Attorney
  • Genre: Legal, thriller
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: tvN
  • Broadcast period: 2018-May-12 to 2018-???-??
  • Air time: Saturday & Sunday 21:00
  • Original soundtrack: Lawless Lawyer OST

Pemain Utama:

  • Lee Joon Ki as Bong Sang Pil
  • Seo Ye Ji as Ha Jae Yi
  • Lee Hye Young as Cha Moon Sook
  • Choi Min Soo as Ahn Oh Joo

11. Why Secretary Kim

Dari judulnya, jelas ini kisah di sekitar kantoran. Tapi seperti apa ceritanya? sinopsis belum banyak bocoran. Tapi bisa dipastikan ini menarik banget. Nah, kalian ngga usah banyak tanya. Silakan tunggu saja selengkapnya pada bulan Mei 2018.

Informasi:

  • Judul Drama: What’s Wrong With Secretary Kim (English title) / Why Secretary Kim (literal title)
  • Revised romanization: Kimbiseoga Wae Geureolgga
  • Hangul: 김비서가 왜 그럴까
  • Director: Park Joon-Hwa
  • Writer: Jung Kyung-Yoon (novel), Jung Eun-Young
  • Network: tvN
  • Episodes:
  • Release Date: June, 2018 —
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Daftar Pemain:

  • Kim Hye-Ok – Madame Choi
  • Kim Byung-Ok – CEO Lee
  • Hwang Bo-Ra – Bong Se-Ra
  • Park Seo-Joon – Lee Young-Joon
  • Park Min-Young – Kim Mi-So
  • Lee Tae-Hwan – Lee Sung-Yeon
  • Kang Ki-Young – Park Yoo-Sik
  • Chansung – Go Gwi-Nam
  • Pyo Ye-Jin – Kim Ji-A
  • Kang Hong-Suk – Yang-Cheol
  • Lee Yoo-Joon – Jung Chi-In
  • Lee Jung-Min – Lee Young-Ok
  • Kim Jung-Woon – Park Joon-Hwan

12. About Time

Cukup banyak episode. Tapi sinopsis belum ada. Jadi, hanya bisa jelaskan secara asal. Tapi, inilah salah satu yang bikin admin penasaran. Informasinya bisa simak di bawah ini. Mari kita simak selengkapnya.

Informasi Drama:

  • Judul drama: 어바웃 타임 / Eobaut Taim
  • Also known as: 멈추고 싶은 순간: 어바웃타임 / A Moment I Want to Stop: About Time
  • Genre: Drama, fantasy, romance
  • Episodes: TBA
  • Broadcast network: tvN
  • Broadcast period: 2018-May-21 to 2018-???-??
  • Air time: Monday & Tuesday 21:30
  • Original Soundtrack: About Time OST

Daftar Pemain:

  • Lee Sang Yoon as Lee Do Ha
  • Lee Sung Kyung as Choi Michaela
  • Lee Seo Won as Jo Jae Yoo
  • Im Se Mi as Bae Soo Bong
  • Han Seung Yeon as Jun Sung Hee

13. Miss Hammurabi

Karakter utamanya adalah seorang hakim. Dia selalu berusaha mengikuti kata hatinya demi menjalankan berbagai misi yang ada. Nah nama hakim itu adalah Ba Reun. Dia pun melakukan sepak terjangnya di blantika hukum di Korea, namun berbagai kisah menarik datang.

Informasi Drama:

  • Judul drama: 미스 함무라비 / Miseu Hammurabi
  • Also known as: Ms. Hammurabi
  • Genre: Drama, legal
  • Episode: TBA
  • Broadcast network: JTBC
  • Broadcast period: 2018-May-21 to 2018-???-??
  • Air time: Monday & Tuesday 23:00
  • Original Soundtrack: Miss Hammurabi OST

Daftar Pemain:

  • Go Ah Ra as Park Cha Oh Reum
  • L as Im Ba Reun
  • Sung Dong Il as Han Se Sang

14. Rich Man

Menceritakan tentang Lee Yoo-Chan (Suho) seorang CEO. Ia mendirikan perusahaan dan menjadi tempat yang paling diinginkan untuk bekerja para profesional muda. Namun dia sombong dan tidak mempercayai orang-orang pada umumnya. Lee Yoo-Chan juga menderita dari ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Kim Bo-Ra (Ha Yeon-jadi) dilahirkan di pedesaan di Pulau Jeju. Dia adalah kebanggaan keluarganya dan terkenal pintar. Dia pergi ke Seoul untuk menghadiri kuliah dan membawa harapan yang tinggi untuk dirinya. Selama tahun terakhir di perguruan tinggi, Kim Bo-Ra mengalami kesulitan mencari pekerjaan. Mimpinya adalah untuk bekerja keras.

Informasi Drama:

  • Judul Drama: Rich Man
  • Revised romanization: Richimaen
  • Direktor: Min Doo-Sik
  • Penulis: Hwang Jo-Yoon, Park Jung-Ye
  • Network: MBN, Dramax
  • Episode: 16
  • Tanggak tayang: May 9, 2018 —
  • Runtime: Wed. & Thu. 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Daftar Pemain:

  • Suho – Lee Yoo-Chan
  • Ha Yeon-Soo – Kim Bo-Ra
  • Oh Chang-Suk – Min Tae-Joo
  • Kim Ye-Won – Min Tae-Ra
  • Park Sung-Hoon – Cha Do-Jin
  • Yoon Da-Young – Mi-So
  • Lee Jae-Jin – Kang Chan-Soo
    Park Hyun-Woo – Michael

15. Sketch

Ngga ada informasi resmi. Atau belum ada. Nah, drama ini memang ditunggu juga. Sebab pengagumnya yakin bahwa drama ini akan menarik sekali. Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya. Untuk informasi belum ada. Admin belum dapatkan.

Informasi drama:

  • Judul Drama: Sketch
  • Revised romanization: Seukechi
  • Hangul: 스케치
  • Director: Im Tae-Woo
  • Writer: Kang Hyun-Sung
  • Network: JTBC
  • Episodes:
  • Release Date: May, 2018 —
  • Runtime: Fridays & Saturdays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Daftar Pemain:

  • Rain – Kang Dong-Soo
  • Lee Sun-Bin – Yoo Shi-Hyun
  • Lee Dong-Gun – Kim Do-Jin
  • Jung Jin-Young – Jang Tae-Joon
  • Kang Shin-Il – Moon Jae-Hyun
  • Lim Hwa-Young – Oh Young-Sim

Oke, sekian informasinya, ya. Dan tentu saja akan kami hadirkan informasi yang lain, yang tidak kalah menarik. Jangan lupa untuk selalu menunggu update terbaru. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *